Sosok Lucu Itu

Menemukan sesosok yang kau suka itu memang menyenangkan. Setiap ketemu walaupun hanya berpapasan beberapa detik saja jantung ini saja sudah menggebu gebu seperti suara bass di sebuah konser musik rock. Wajah lucu itu menarik perhatianku, dia jago memainkan bola basket, tingkah lakunya lucu, senang sekali mengomentari kata-kata banget. Saat sedang seperti ini melihat wajah konyolnya saja sudah senang. Itu benar banget melihat wajah jelek dia saja hati ini tetap saja memikirkannya. Setiap saat aku selalu ingat dengan dia, hal yang selalu teringat adalah harumnya dia yang khas. Biasanya aku hafal jika dia berada dekat dengan dia.

Menemukan sosok seperti dia itu susah, jarang ada sosok yang seperti itu. Menurut saja memang semua orang berbeda dan saya menyukai sosok seperti dia. Postur tubuh dia yang kecil membuat dia tambah imut saja. Ingin rasanya aku berada setiap saat dengan dia. Seperti sudah terhipnotis oleh dia. Aku dan dia memang hanya teman biasa yang sangat jarang berbicara.Seharusnya aku mendekatinya.

Luluh hati kerena dia, aku berusaha mendekatinya, tapi memang susah untuk ku. sekarang ku menemukan sebuah fakta jika dia di dekati seorang kakak kelas dan dia juga menyukai kakak kelas itu sepertinya. Tapi kenapa sosok kakak kelas itu lagi yang mendekati sosok orang yang aku sayang. Memang aku pernah menyukai orang selain dia dan kakak kelas itu mendekati wanita itu juga. Leburlah hatiku.

Tambah lebur hatiku saat melihat wajah si lucu memerah saat di godain dengan kakak kelas itu. Sepertinya saatnya aku maju untuk menyatakan sebuah perasaan ini dengan frase-frase sehingga dia menyadari di dekatnya selama ini ada yang mengaguminya. Cinta itu rumit, semoga aku menemukan cinta sejatiku.

Tinggalkan Balasan

