Foto dirimu

Aku mencetak foto-foto dirimu. Sekarang aku gampang memandang diri mu. Hahaha aku senang sekali. Foto yang paling seru adalah foto jelek kamu. Memang itu foto jelek kamu, tapi aku senang melihatnya. Membayangkan kamu melihat diriku yang saat itu sedang memfoto kamu. Kamu membuat aku tidak bisa melupakan kamu.

Hari ini apa kabar kamu ya? Aku cuman tahu kamu melalui media sebelah. Aku belum melihat kamu beberapa hari ini. Apakah kamu telah berubah? Apa saja yang terjadi pada mu. Aku ingin tahu semua itu. Tapi apa daya, aku bukan siapa” dirimu yang bisa mengetahui apa yang kamu kerjaan dan mengetahui keadaaan kamu.

Sepertinya kamu sedang senang senang kerena habis bermain-main dengan teman kamu. Semoga kamu bukan habis bermain dengan pria itu. Aku harap.

Tinggalkan Balasan

