Senyum dirimu

Senyum ku berikan kepada mu saat kau sebut. Hai kepadaku. Ku berdiam tak bisa menjawab. Bingung diriku kenapa aku menjadi beku saat kau sebut namaku di depanku, ingin rasanya aku berteriak kerena senang saat kau melihat wajahku dan menyapaku. Sayangnya aku hanya bisa berdiam diri tanpa sapatah katapun keluar dari mulut ku ini

Saat aku pulang tahu tidak kalau aku melihat diri mu, lebih tepatnya aku memerhatikan dirimu. Memang bodohnya aku hanya berani melihatmu dari kejauhan dan tidak melakukan apapun ketika sedang dekatmu, apa yang harus aku lakukan? Mengatakan apa yang sebernarnya terjadi padaku? Harus ya? Semuanya terjawab satu kata dariku, aku takut kita tidak berteman seperti biasa lagi, takut aku bukan mendapatkan orang yang aku sayang tapi malah mendapatkan musuh baru.  Sudahlah sekarang waktunya aku menjadi orang yang sayang kamu tanpa kamu dan seseorangpun tahu. Cara itu membuat aku gampang berada di dekatmu dan berbicara selayaknya teman.

Aku sayang kamu. Mudah-mudahan suatu saat kamu mengetahuinya.

Tinggalkan Balasan

